EXPO CAMPUS JURUSAN KEBIDANAN POLTEKKES SURABAYA

Pada tanggal 25 April 2015 Poltekkes Kemenkes Surabaya mengadakan acara Try Out Sipenmaru dan Expo Campus untuk 7 Jurusan. Jurusan dalam Poltekkes Kemenkes Surabaya ada Jurusan Kebidanan, Keperawatan, Kesehatan Lingkungan, Gizi, Keperawatan Gigi, Analis Kesehatan, dan Teknik Elektromedik.
Salah satu Jurusan yang ikut dalam Expo Campus tersebut adalah Jurusan Kebidanan. Jurusan Kebidanan sendiri ada 3 prodi, yaitu Prodi D III dan D IV Kebidanan Kampus Sutomo, Prodi D III Kebidanan Bangkalan dan Prodi D III Kebidanan Magetan.

Penampilan dari Prodi Kebidanan Bangkalan saat mempromosikan Jurusan Kebidanan kepada Peserta Try Out Sipenmaru di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Waktu penampilan bakat yang diwakili oleh Prodi Kebidanan Magetan dengan bernyanyi.

Mahasiswa dari Prodi Kebidanan Sutomo menjelaskan bagaimana Jurusan Kebidanan itu kepada Peserta Try Out Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Dalam stand Expo Jurusan Kebidanan kita juga menyediakan foto corner bagi peserta Try Out Sipenmaru Poltekkes Kemenkes Surabaya beserta barang yang ingin digunakan untuk berfoto.

Tulisan ini dipublikasikan di Seputar Kampus Soetomo Surabaya. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *