FESTIVAL OLAHRAGA DAN SENI POLTEKKES KEMENKES SURABAYA

Festival Olahraga dan Seni atau yang disingkat dengan FOS. Acara FOS ini dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 4 Mei 2015. Acara FOS ini diadakan oleh BEM Poltekkes Kemenkes Surabaya yang diikuti oleh 7 Jurusan 13 Prodi yang ada dalam naungan Poltekkes Kemenkes Surabaya.
Salah satu Prodi yang mengikuti ini adalah Prodi Kebidanan Sutomo Surabaya. Tema FOS pada tahun 2015 ini adalah MDG’S. Prodi Kebidanan Sutomo sendiri mengikuti 7 lomba olahraga dan seni antara lain, Badminton, Volly Putri, Basket Putri, Tilawatil Qur’an, Bazar, Band, Dance Profesi. Acara FOS ini berlangsung mulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB dan dilaksanakan di Direktorat Pusat Poltekkes Kemenkes Surabaya.
Dalam 7 perlombaan yang diangkat di FOS, Kebidanan Sutomo meraih 5 Juara. Juara I Volly Putri, Juara I Basket Putri, Juara I Bazar, Juara I Dance Profesi dan Kebidanan Sutomo juga meraih JUARA UMUM.
Semua mahasiswa Kebidanan Sutomo dan para Bapak Ibu Dosen pun ikut menghadiri acara FOS ini dan menjadi supporter untuk para peserta dari Kebidanan Sutomo yang mengikuti perlombaan.

Stand Bazar Kebidanan Sutomo Poltekkes Surabaya dengan tema MDG’S

Pertandingan Ganda Campuran Badminton oleh Bapak Rijanto dan Desi dari Prodi D IV Kebidanan Kampus Sutomo Surabaya. Beserta para supporter yang didampingi oleh Ibu Sukesi.

Pertandingan Basket Putri ini diikuti oleh Kadek, Nana, Fahrianti, Shelly, dan Jasna dari Prodi D III Kebidanan Sutomo Surabaya beserta para supporter di Lapangan Teknik Elektromedik Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Tim Volly Putri dari Kebidanan Sutomo Surabaya dengan bimbingan dari Bapak Rijanto di lapangan Kesehatan Lingkungan Surabaya Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Penampilan dari MDG’S Band dengan bimbingan dr. Guntur Budi saat Lomba Seni menyanyikan lagu Daerah Ayo Mama dan Roar.

Penampilan Dance Profesi dari kebidanan Sutomo Surabaya dengan tema MDG’S saat Lomba Seni di Auditorium Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Saat pemberian piala Juara I kepada lomba Dance Profesi dan lomba Bazar.

Saat Pemberian piala Juara I Pertandingan Volly Putri dan Juara I pertandingan Basket Putri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya Bapak Bambang Hadi.

Dan ini pemberian piala JUARA UMUM kepada Kebidanan Sutomo Surabaya oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Surabaya Bapak Bambang Hadi.

Tulisan ini dipublikasikan di Seputar Kampus Soetomo Surabaya. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *